Rabu, 12 Desember 2012

kemenangan barca

CORDOBA - Barcelona sukses menumbangkan Cordoba dengan skor 2-0 pada leg pertama 16 besar Copa del Rey, Kamis (13/12/2012) dini hari WIB. Kemenangan ini sendiri tak membuat sang entrenador Tito Vilanova merasa jemawa.

Bertandan ke Estadio Nuevo Archangel, El Barca menurunkan skuad terbaiknya. Hal tersebut membuat mereka mendominasi jalannya pertandingan dengan mencetak beberapa peluang.

Akhirnya, Lionel Messi kembali menjadi penentu kemenangan Barca. Dua gol berhasil dilesatkan oleh pemain Argentina ini, sekaligus menutup laga dengan skor 2-0 bagi kemenangan Barca.

Kemenangan ini membuat peluang Barca untuk lolos ke babak berikutnya semakin besar. Meski begitu, Vilanova tetap merasa timnya masih belum aman dan menilai Cordoba bisa saja membalas dua gol tersebut pada leg kedua di Camp Nou pada 9 Januari nanti.

“Dua gol adalah keuntungan bagi kami. Namun, itu semua tak bearti apa-apa. Cordoba bisa saja mencetak dua gol di Camp Nou nanti,” ujar Vilanova usai pertandingan, seperti dilansir Football-Espana.

Dalam laga kali ini juga, Vilanova memberikan kredit khusus kepada David Villa. Sang Entrenador menilai pemain yang baru pulih dari cedera tersebut bermain cukup semangat, walau fisiknya masih cukup lemah.

"Saya sangat senang dengan permainannya (David Villa). Dia bekerja sangat keras dan membuat beberapa peluang. Namun, pada akhirnya dia harus kelelahan,” pungkas mantan asisten Josep Guardiola ini. (//min)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar