Rabu, 12 Desember 2012

sosok ballotelli di mata yaya toure

MANCHESTER - Yaya Toure menceritakan sedikit kepribadian rekan setimnya di Manchester City, Mario Balotelli. Toure mengungkapkan bila Balotelli kerap memarahi dirinya sendiri.

Sejak didatangkan dari Inter Milan ke Etihad Stadium, nama Balotelli mulai cukup naik. Tetapi, ia mulai terkenal karena sikapnya yang cukup kontroversial baik di luar maupun dalam lapangan.

Tak ayal, itu membuat dirinya dijuluki si bengal. Pelatihnya di City, Roberto Mancini kerap dibuat kesal oleh tingkah lakunya, hingga membuat dirinya dibangkucadakan dan hampir saja dijual oleh klub.

Meski begitu, penampilannya dilapangan cukuplah baik walau terkadang pemain asal Italia tersebut tak bisa menahan emosinya dan membuat rugi The Citizens. Melihat kondisi seperti itu, membuat Toure sedikit memperhatikan pemain berusia 22 tahun itu.

"Balotelli adalah pemain yang sangat luar biasa hebat. Namun, kadang dia bisa marah pada dirinya sendiri. Semua pemain harus berkembang dan saya sering bicara berkali-kali kepadanya," ungkap Toure, seperti dilansir Manchester Evening News.

Pada musim ini, Toure menuturkan bahwa Balotelli mengalami perubahan. Pemain yang baru saja menjadi Ayah itu lebih giat dalam berlatih dan membuat Toure yakin bahwa Balotelli seorang striker terbaik

"Tahun ini, dia terlihat lebih keras dalam berlatih dan berkembang pesat. Namun, kadang dalam laga sebenarnya, engkau kecewa karena hal kecil yang terjadi. Terlepas dari semua itu, Balotelli adalah salah satu striker terbaik di Premier League," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar