Rabu, 12 Desember 2012

wanita seksi di mata pria

 
WANITA seksi memang selalu menarik perhatian pria. Tidak hanya dari bentuk tubuhnya saja, tapi juga aset wanita kerap membuat pria tergila-gila.

Dan payudara dianggap aset terbaik wanita yang menjadi favorit para pria. Ya, bukan rahasia lagi kalau pria lebih tertarik melihat ke payudara wanita. Sebab, mereka merasa daya tarik utama perempuan adalah payudaranya.

Bahkan menurut Indian Sutras, pria juga merasa sulit untuk berkonsentrasi saat berbincang dengan wanita. Pasalnya, dia merasa lebih tertarik dengan payudaranya.

Tak hanya itu, payudara juga menghubungkan feminitas dan seksualitas mereka. Maka tak heran saat bercinta, payudara menjadi tempat yang menyenangkan untuk dieksplorasi.

Inilah sebabnya mengapa banyak wanita ingin payudaranya terlihat lebih menarik dan indah. Apalagi disertai dengan daya tarik sensual alami. Memiliki payudara yang indah dan mengesankan membuat mereka terlihat sempurna didepan pasangannya. Terlebih pria juga tidak suka melihat wanita dengan payudara kecil atau tidak menarik. (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar