Sabtu, 12 Januari 2013

Hebat! Bocah Perempuan 6 Tahun Selamatkan Adiknya yang Hendak Diculik

 
Victoria - Seorang anak perempuan berusia 6 tahun di Australia menjadi penyelamat adiknya yang hendak diculik. Anak perempuan ini dengan berani mendekati pelaku yang hendak membawa kabur adik laki-lakinya dan kemudian meminta pelaku untuk pergi.

Insiden ini terjadi di kediaman keluarga kedua bocah tersebut di Townsend St, Port Welshpool, South Gippsland, Victoria. Korban yang berusia 4 tahun tengah asyik bermain sendiri di jalanan dekat rumah mereka.

Tiba-tiba anak laki-laki tersebut didekati oleh seorang pria yang berusia sekitar 50-an tahun. Pria tak dikenal tersebut berusaha membawa kabur korban dengan menarik tangannya.

Aksi pelaku ini dipergoki oleh kakak korban yang berada tak jauh dari lokasi kejadian. Dengan berani, anak perempuan ini berlari ke arah adiknya. Dia menarik tangan adiknya dan berteriak kepada pelaku untuk melepaskan adiknya.

Anak perempuan pemberani ini berhasil membawa sang adik berlari pulang ke rumah mereka. Mereka kemudian bergegas masuk ke dalam rumah. Demikian seperti dilansir Herald Sun, Sabtu (12/1/2013).

Sementara itu, ditinggal lari oleh korbannya, pelaku pun memilih kabur seorang diri.

Kepolisian setempat pun melakukan penyelidikan lebih lanjut atas insiden ini. Pelaku diketahui keturunan Kaukasia dengan tinggi rata-rata dan kumis tipis. Pelaku juga diketahui mengendarai mobil van warna putih. Polisi meminta warga setempat yang mengenal atau pernah melihat keberadaan pria tersebut untuk melapor ke polisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar