Senin, 28 Januari 2013

Hedi Yunus Berjualan Sepatu

Bertahun-tahun berkarier sebagai penyanyi, Hedi Yunus (44) kerap diajak berbisnis. Namun, dia lebih sering mengabaikan ajakan itu karena merasa tidak piawai berbisnis. Beberapa tahun belakangan ini, Hedi memiliki usaha event organizer dan membuka toko online.

"Ternyata banyak penggemar yang menanyakan baju dan sepatu yang saya pakai. Mereka ingin memiliki benda serupa. Baru sadar saya, itu peluang bisnis dan saya dapat membantu usaha orang lain," kata Hedi di rumahnya di kawasan Jatibening, Bekasi, beberapa waktu lalu.

Vokalis grup Kahitna ini berkisah, ada perusahaan sepatu di Bandung yang menghasilkan produk keren, enak dipakai, dan berkualitas. Produk sepatu ini, dan busana, kemudian dia jual di toko online-nya. Pada tahap awal, Hedi hanya menjual sepatu, tetapi kelak dia berencana ikut mendesain."Saya bawel, cerewet untuk urusan sepatu. Bagi saya, sepatu mutlak harus keren, nyaman, dan bermutu. Jika tidak seperti itu, saya pasti ribut," ujarnya.

Bersama anggota Gabungan Artis Seniman Sunda lainnya, Hedi bertugas menggalang dana untuk korban banjir di Jakarta dan sekitarnya. "Ketika banjir datang, saya pentas di Bandung, tidak ikut mengantarkan bantuan, hanya mengumpulkan donasi. Kami juga memberikan bantuan kepada artis senior Laela Sari dan Aminah Cendrakasih," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar