Senin, 28 Januari 2013

kemeja putih sebagai investasi gaya


Salah satu barang fashion yang harus Anda miliki di lemari adalah sebuah kemeja putih polos. Ya, karena dengan satu kemeja putih, Anda bisa menampilkan beragam gaya dengan padu padan yang tepat.
Berikut adalah tips memakai kemeja putih yang bisa Anda pakai sehari-hari.
  • Pasangan kemeja putih dengan celana atau rok pensil hitam memang paling mudah dan cocok untuk busana ke kantor. Tapi coba padankan kemeja putih dengan celana atau rok berwarna terang seperti kuning, oranye, ungu, atau hijau. Intinya, kemeja putih bisa membuat Anda lebih kreatif, karena warna ini cocok dipasangkan dengan warna apa pun.
  • Ketimbang memasangkan kemeja putih dengan busana polos, coba busana bermotif lainnya. Motif floral, kotak-kotak, dan garis-garis bisa jadi pilihan paling pas untuk kemeja putih Anda. Bisa juga tambahkan scarf dengan bahan sheer sebagai aksesori yang dilingkarkan di leher, agar penampilan tidak terkesan ‘sepi’.
  • Kemeja putih hadir dalam berbagai model. Selain kemeja putih lengan panjang, Anda juga bisa memilih kemeja lengan pendek atau kemeja dengan detail ruffles di bagian leher. Kemeja berdetail bisa memberikan kesan modis dalam penampilan Anda, tapi sebaiknya hindari aksesori yang terlalu banyak. Sedangkan kemeja polos tanpa detail, bisa Anda hiasi dengan beragam aksesori, mulai dari kalung, scarf, hingga korsase.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar