Senin, 28 Januari 2013

rahasia cantik cewe korea

Jika Anda penasaran dengan kulit perempuan Korea yang tampak cantik bercahaya, kini saatnya berkenalan dengan BB Cream.
BB Cream atau Blemish Balm Cream sebenarnya pertama kali dikembangkan oleh seorang dokter kulit di Jerman. Fungsinya hampir serupa dengan foundation yang dapat menutupi kekurangan kulit wajah dan membuat warna kulit terlihat merata.
Bedanya, BB Cream diformulasikan untuk kulit sensitif dan berjerawat. Karena krim ini ditujukan untuk mereka yang tidak suka pakai kosmetik atau mereka yang sedang melakukan perawatan kulit dan tak ingin menggunakan produk kosmetik yang dapat menutup pori-pori wajah.
Tekstur BB Cream yang ringan dan biasanya memiliki warna transparan, dapat dipakai oleh siapa saja. Selain mengandung pelembap, biasanya BB Cream juga memiliki tabir surya dan kandung anti-jerawat.
Walaupun berasal dari Jerman, krim ini justru terkenal di Asia terutama di Korea dan sejumlah merek kosmetik asal negara itu pun memiliki produk BB Cream, seperti Skin Food, Etude, Missha, dan Face Shop.
Tak hanya produk Korea, produk asal Indonesia, yaitu Caring Colours dari Martha Tilaar juga telah mengeluarkan produk BB Cream ini.
Brand Manager Caring Colours Rika Tanudjaja mengungkapkan sejumlah keuntungan dari produk ini. “Selain bisa melembapkan wajah, BB Cream ini bisa menutupi noda di wajah dengan sempurna. Karena sifatnya yang tidak menutupi pori-pori, BB Cream ini tidak akan menimbulkan jerawat malah kandungan skin care didalamnya bisa menghilangkan noda bekas jerawat,” katanya di sela-sela acara Indonesia Fashion Week 2012.
Rika juga menjelaskan bahwa BB Cream ini cocok untuk para perempuan bekerja yang kadang tak punya waktu untuk berdandan menggunakan kosmetik. “Cukup dengan menggunakan BB Cream, tampilan wajah sudah seperti menggunakan makeup, tidak perlu pakai kosmetik lainnya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar