Senin, 28 Januari 2013

pesan Raffi Ahmad untuk sang ibu

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, mengunjungi putra sulungnya tersebut di ruangan penyidik Badan Narkotika Nasional (BNN) Senin (28/1/2013) siang.

Dalam kesempatan itu, Raffi sempat mengingatkan kepada sang ibu agar tidak sedih. "'Mama jangan sedih'. Ketemu Raffi saja sudah senang banget," ujar sang ibunda meniru ucapan Raffi dalam pertemuan singkatnya itu.

Sang bunda mengungkapkan putranya tersebut dalam kondisi sehat. Dalam kesempatan itu pun, Amy mengaku tak kuasa menanyakan hal kasus yang menimpa salah satu personel Bukan Bintang Biasa (BBB) tersebut. Karenanya, ia hanya menanyakan kondisi kesehatan anaknya. "Saya nggak tanya yang lain. Saya tanya kesehatannya saja. Keluarga berdoa saja terus. Yang penting sehat itu saja," lanjutnya.

Meski Raffi tak mengungkapkan permintaan khusus kepadanya, dalam kesempatan itu, Amy tetap memenuhi kebutuhan sehari-hari Raffi. kebutuhan tersebut antara lain pakaian untuk ganti selama presenter acara musik Dahsyat itu menjalani pemeriksaan penyelidikan di BNN.

Hingga Senin sore, Raffi bersama 16 orang lain masih menjalani pemeriksaan di ruangan penyidik BNN. Sejak penangkapan, BNN telah menyatakan dari 17 orang itu, lima orang di antaranya positif menggunakan narkotika. Dua orang positif mengonsumsi ganja, dua orang positif ekstasi dan satu orang positif mengonsumsi keduanya.

Namun, penyelidikan terhadap mereka tak serta merta berhenti. Pihaknya pun masih menunggu hasil penyelidikan asesmen terhadap darah dan rambut kepada 17 orang tersebut yang diperkirakan selesai pada Senin sore. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar