Sabtu, 19 Januari 2013

Jus, minuman yang baik untuk kesehatan ini ternyata dapat menurunkan berat badan juga lho. 
Namun tidak semua jenis jus mampu menurunkan berat badan, ada beberapa jenis jus yang telah mendapat rekomendasi sebagai minuman pembakar lemak.
Jus yang baik untuk diet
Seperti dilansir therichest.org, ada sembilan jenis jus yang mampu membantu Anda dalam menurunkan berat badan:
  • Jus Wortel
Memiliki kadar kasium  tinggi, kalium, serta magnesium yang amat berguna bagi kelangsungan tulang dan tubuh secara keseuruhan. Salah satu jus untuk menurunkan berat badan ini juga mengandung karoten yang membantu tubuh anda tetap sehat. Ternyata, jus ini tidak hanya berkontribusi besar-bearan terhadap kesehatan mata, namun juga kaya akan kandungan antioksidan yang membantu memerangi penyakit kanker.


  • Jus Bit
Mengandung kalium, zat besi, vitamin C, serta magnesium. Mempunyai efek yang baik dalam pengembangan dan penciptaan se darah merah di dalam tubuh. Selain itu, jus untuk menurunkan berat badan ini juga membantu pasien yang memiliki amnesia, menderita menopause, dan cocok untuk mencegah kerusakan akibat menstruasi.


  • Jus Cranberry
Mengandung kadar vitamin C yang tinggi. Terkenal karena manfaatnya yang membantu banyak wanita dalam menghindari infeksi di saluran kandung kemih. Jus cranberry mencegah adanya bakteri E.coli yang telah dibuktikan sebagai penyebab utama infeksi saluran kemih. Anda dapat mengkombinasikan cranberry dengan pisang sebagai bentuk nutrisi sempurna yang berasal dari vitamin serta protein.


  • Jus Pir
Jus pir haruslah anda miliki sebagai bentuk gaya hidup sehat. Tidak hanya kaya akan kalsium dan vitamin C, namun lebih jauh, jus untuk menurunkan berat badan ini juga bermanfaat karena kandungan kalium, magnesium, dan fosfor.


  • Jus Anggur
Jus anggur berwarna ungu sangat berguna untuk melndungi sel-sel otak anda. pengkonsumsian jus anggur dalam konsistensi yang baik bisa membantu dalam meningkatkan kapasitas memori dan efektif dalam melawan berbagai penyakit.


  • Jus Jeruk
Jus yang berasal dari buah citrus ini memang merupakan salah satu makanan diet terkuat yang bisa membuat anda mengalami penurunan berat badan yang cukup signifikan. Kaya akan antioksidan dan berguna untuk meningkatkan fungsi pencernaan. dengan mengolahnya menjadi minuman, maka anda akan mendapatkan rasa yang nikmat serta manfaat nyata dari vitamin C serta flavonoid.


  • Jus Mangga
Memiliki kandungan antioksidan yang tinggi untuk mencegah kanker. Ini adalah jus tertentu yang berperan dalam pembersihan darah dan bermanfaat bagi ginjal. pengkonsumsian jus mangga juga dapat dikombinasikan dengan buah kiwi serta pisang.


  • Jus Blueberry
Dijadikan sebagai salah satu minuman yang amat berkontribusi dalam diet. Kadar vitamin C yang tinggi membuat jus ini hadir dengan antioksidan yang berguna dalam menanggulangi radikal bebas. Blueberry dikenal memiliki kalori yang sangat rendah sehingga menjaga berat badan ideal anda.


  • Jus Delima
Jika menginginkan jantung yang sehat, maka jus untuk menurunkan berat badan ini merupakan minuman yang harus anda konsumsi. Dianjurkan oleh banyak pakar kesehatan dan kandungan antioksidannya mampu mencegah anda dari berbagai jenis kanker.
Semua jus diatas merupakan minuman rendah kalori yang sangat cocok untuk program diet. Minumlah jus-jus tersebut secara teratur dan rasakan manfaatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar