Sabtu, 12 Januari 2013

Keajaiban Air Mawar untuk Tubuh dan Kulit Anda

detail berita 
KECANTIKAN tubuh dan wajah diperlukan perawatan yang intensif dan rajin. Ya, jawabannya Anda dapat mengandalkan air mawar itu menjaga kecantikan diri Anda.

Air mawar selalu dianggap dapat memberikan khasiat ampuh untuk menjadikan kulit tubuh dan wajah bersinar serta cantik. Ini merupakan produk alami yang bisa digunakan untuk parfum, dan bisa berguna untuk kekuatan penyembuhan, seperti yang dilansir Times of India, Sabtu (12/1/2013).

Untuk kulit, air mawar dapat memberikan aroma menyegarkan dan membersihkan secara menyeluruh pada wajah serta leher untuk menghilangkan kotoran pada kulit, baik kulit wajah dan tubuh. Lakukan secara rutin setiap pagi dan malam untuk mendapatkan cahaya alami, dan efek menyegarkan serta menenangkan.

Karena aromanya yang menyegarkan, Anda dapat menuangkan beberapa tetes air mawar ke dalam air mandi agar kulit bersinar. Hal ini memberikan pikiran santai pada tubuh dan pikiran. Sedangkan, untuk iritasi kulit yang disebabkan oleh jerawat, Anda juga bisa membersihkan wajah Anda dengan air mawar.

Perawatan yang rajin dan teratur selalu akan memberikan efek yang maksimal bagi Anda dan tubuh Anda. Maka, tidak ada salahnya meluangkan waktu sejenak untuk hasil yang maksimal dan sesuai seperti yang diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar