Kamis, 10 Januari 2013

Pria Sejati, Tak Cuma Modal Tubuh Kekar

detail berita
PRIA sejati selalu diidentikkan dengan tubuh kekar, gentle dan memahami kaum hawa. Lantas, benarkah kriteria tersebut yang membuat seorang pria mendapatkan label real man?
 
Anggapan pria sejati harus memiliki bentuk badan yang macho serta sifat mengerti keinginan para wanita sepertinya menjadi persepsi umum yang diamini masyarakat. Padahal realitanya, kriteria tersebut tak selalu menjamin jika sosok yang bersangkutan benar-benar pria sejati.
 
Berdasarkan penjabaran dari Huffington Post, ada anggapan seorang pria harus melakukan hal-hal yang kuat dan sesuai dengan keyakinan mereka. Untuk meyakinkan asumsi tersebut, sebuah survei kecil dilakukan dengan membahas apa yang harus dilakukan dan dimiliki seorang pria untuk menjadi pria sejati.
 
Hasilnya, para responden yang mengikuti survei tersebut mengatakan, pria harus dapat mencintai pasangan dan anak-anak mereka dengan sepenuh hati, pria harus percaya diri, dapat dipercaya, menghormati dan memiliki tujuan prioritas yang jelas dalam menjalani kehidupannya, dan juga pria harus mampu menjaga semua ucapan yang keluar dari bibirnya.
 
Meski banyak pro-kontra yang hadir dalam survei tersebut, kenyataannya itulah definisi pria sejati di mata publik. Nah, bagaimana dengan Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar