Kamis, 10 Januari 2013

Ada Jupe, Film Hanung Ditinggal Banyak Sponsor

Jupe (Foto: Egie/Okezone)
JAKARTA- Sutradara Hanung Bramantyo mengaku sudah memantau Julia Perez (Jupe) sebelum mengajaknya terlibat dalam film garapannya, Gending Sriwijaya. 
"Dari awal sebelum saya ada film ini. Saya lihat Jupe di sebuah film, saya follow Twitternya. Saya lihat dia cerdas, dia punya kedalaman pemikiran, dia penari juga. Hal-hal itu yang membuat saya memutuskan memilih Jupe. Pilihan itu saya perhitungkan," ujar Hanung saat ditemui di Platinum XXI FX Senayan, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2013).

Namun, tak dipungkiri, keterlibatan Jupe justru membuat para sponsor enggan bekerjasama dengan Hanung. Meski begitu, Hanung tak mau menyalahkan image seksi yang melekat dalam diri Jupe. 

"Karena Jupe yang main banyak sponsor yang mundur. Bukan salah media juga. Makanya saya mencoba memotret sisi yang enggak dilihat," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar