Kamis, 10 Januari 2013

Roy Suryo Ditunjuk Jadi Menpora, Andi Mallarangeng Ucapkan Selamat


Jakarta - Politikus muda Partai Demokrat (PD) Roy Suryo ditunjuk Presiden SBY menjadi Menpora. Mantan Menpora Andi Mallarangeng pun mengucapkan selamat untuk Menpora yang baru.

"Kami untuk Menpora baru, siapapun dia, saya ucapkan selamat," kata Andi saat dimintai tanggapan tentang penunjukan Roy Suryo menjadi Menpora.

Hal ini disampaikan Andi kepada wartawan di kantor Freedom Institue Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2013).

Andi juga memberikan dukungan penuh kepada Menpora yang baru. Dia siap jika diminta konsultasi terkait program-program yang telah dirancangnya.

"Saya ucapkan selamat, siapa pun apa pun yang bisa saya lakukan untuk menberikan dukungan. Tentu saja dengan senang hati kalau Menpora baru ingin konsultasi dengan saya," katanya.

Ketua FPD DPR Nurhayati Alie Assegaf menuturkan Roy Suryo yang telah ditunjuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi Menpora telah pamitan dari DPR. Roy telah siap melaksanakan tugas barunya sebagai Menpora.

"Mas Roy sudah pamit dari DPR lewat telepon, SMS, pamit ke fraksi ke komisi," kata Nurhayati saat dikonfirmasi wartawan terkait penunjukan Roy Suryo menjadi Menpora. Hal ini disampaikan Nurhayati kepada detikcom, Kamis (10/1/2013).

Nurhayati mendoakan Roy menjalankan tugasnya sebagai Menpora dengan baik. "Mudah-mudahan Mas Roy bisa mengemban tugas dengan baik dan menyelesaikan sisa kabinet ini dengan baik," harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar