Kamis, 10 Januari 2013

Ciri Pria Hidung Belang

detail berita
ZAMAN sekarang, tak sedikit playboy ‘berkeliaran’ demi menemukan mangsanya. Perhatikan ciri-cirinya agar Anda tak terjebak rayuan sang Cassanova.

Mengerti apa yang diinginkan wanita. Ya, itu ialah sebuah kelebihan yang dimiliki seorang playboy. Saat bertemu dengannya, ia akan mengeluarkan jurusnya dan membuat Anda merasa sebagai wanita paling bahagia di dunia. Namun, semua itu ia lakukan demi mendapat keuntungan tertentu dari Anda. Oleh karena itu, sepatutnya Anda waspada dengan pria macam ini.

Berikut ini sinyal-sinyal lain, si dia adalah playboy, sebagaimana dilansir Ivillage.

Terus mengecek ponselnya
Bila ia terlihat terus menerus memonitor ponselnya, kemungkinan ia sedang menyembunyikan sesuatu. Bisa jadi ia sedang sibuk membuat rencana dengan wanita lain, atau mungkin istrinya.

Tak memanggil nama
Ia akan memanggil Anda dengan panggilan umum seperti ‘babe’, ‘darling’, ‘hun’, atau ‘sayang’. Namun jangan keburu merasa tersanjung, karena ini adalah triknya untuk menghindari salah memanggil nama Anda dengan kekasihnya yang lain. Baru beberapa kali bertemu dan ia sudah melakukannya? Berhati-hatilah. 

Terlalu memuji
Playboy adalah mahluk yang cerdik. Ia memiliki indera unik yang dapat memikat wanita dan pintar dalam mengetahui apa yang ingin Anda dengar, meski ia tak mengatakannya sungguh-sungguh. Saat pujian terlontar dari mulutnya, mungkin sulit untuk mengabaikan, namun tanyakan pada diri sendiri, seberapa sering ia melakukannya.

Sombong
Kebanyakan playboy memiliki ego tinggi dan keinginan untuk tampil gaya. Hanya karena ia mengenakan pakaian mahal dan selalu bertingkah baik, bukan berarti itulah jati dirinya. Seorangplayboy memiliki rasa percaya diri berlebih, keinginan untuk menang, dan suka memamerkan apa yang ia punya. (ind)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar