Kamis, 10 Januari 2013

Citra Scholastika Dipukul Xanana Gusmao Tak Bisa Dansa

Citra Scholastika (Foto: Egie Gusman/okezone)
JAKARTA - Penyanyi yang punya gaya rambut seperti Rihanna, Citra Scholastika, menjadi tamu kehormatan di Timor Leste pada perayaan Natal 2012. Dia menghibur rakyat juga para petinggi di negara yang merdeka dari Indonesia pada 2002 itu. Salah satunya adalah Perdana Menteri Kay Rala Xanana Gusmão atau Xanana Gusmao.
 
“Kemarin Natalan, mereka gak ada yang kenal Citra, negara baru dan fasilitasnya belum seperti Jakarta,” katanya saat ditemui usai tampil di Dahsyat, Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/1/2013).
 
 Pelantun “Everybody Knew” ini merasa bahagia bisa berinteraksi langsung dengan Xanana Gusmao yang sejak lama jadi idolanya. Dia diajak dansa oleh bekas gerilyawan saat melawan Indonesia itu.
 
“Tapi yang paling membanggakan dan menyenangkan, Citra bisa dansa sama Xanana Gusmao. Itu berita bahagia. Dulu aku kagumi karena dia ganteng banget. Seneng banget pulang dari Timor Leste meskipun melelahkan,” ungkapnya.
 
Penasaran, media lalu minta Citra menceritakan lebih detail dansa bersama Xanana.
 
“Dianya yang nyelonong, Awalnya gara-gara bawa suasana lebih merakyat. Ada beberapa artis juga yang nyanyi di sana, dari indonesian idol, tapi ada beberapa yang nyanyi untuk idealisme mereka”
 
“Citra pulang terakhir nyanyi, org mulai bubar, akhirnya gimana caranya bisa bikin suasana lebih ramai, Citra lupakan nyanyi bagus untuk show, tapi untuk menghibur. Akhirnya anak-anak  mulai merapat,” lanjutnya.
 
Dia mengungkapkan, dirinya sempat dipukul oleh Xanana karena gak bisa dansa.
 
“Dia tiba-tiba datang dan langsung nyelonong ngajarin dansa. Sempet dipukul karena dansanya gak bener. Hehehe,”  ungkapnya. Pastinya dengan pukulan sayang ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar