Kamis, 10 Januari 2013

Coboy Junior Konser di Jogja 30 Desember


Coboy Junior (Foto: Egie Gusman/okezone)JAKARTA - Boyband remaja yang kini sedang naik daun, Coboy Junior dijadwalkan menggelar konser di Grand Pacific Yogyakarta pada Minggu 30 Desember pukul 15.00 WIB, sebagai hiburan keluarga di penghujung tahun.

Grup yang banyak diidolakan oleh remaja hingga anak kecil ini menghelat konser Coboy Junior Live in Jogja berkat dukungan promotor Rajawali Indonesia Communication.

Coboy Jr merupakan grup vokal yang terdiri dari anak-anak berbakat jebolan Musikal Laskar Pelangi hasil gemblengan Mira Lesmana dan Riri Riza. Mereka adalah Teuku Rizky Muhammad (Kiki), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal), Alvaro Maldini Siregar (Aldi) dan Bastian Bintang Simbolon (Bastian).

Karir empat bocah multibakat ini kian menapaki tangga kesuksesan setelah single perdana "Kamu" di tahun 2011 begitu disukai anak-anak.

Di tengah demam boy/girl band, Coboy Jr hadir dengan warna baru. Bukan saja populer karena tampang imut tetapi kualitas vokal dari masing-masing personil, karakter suara serta kepiawaian menari di atas panggung.

Rajawali yang mengirim rilisnya ke Okezone menututkan, konser yang direncanakan berdurasi 90 menit ini akan digarap dengan tata panggung, sound dan lighting yang terkonsep dan maksimal layaknya sebuah konser besar yang pernah digarap.

Coboy Jr akan tampil membawakan 11 lagu, diantaranya "Kamu", "Eeaaa", "Kenapa Mengapa" dan lainnya.

Harga Tiket

Promotor telah menyiapkan 3.000 tiket yang dibagi menjadi tiga kelas: Silver Rp150 ribu
Gold Rp400 ribu, Platinum Rp650 ribu yang bisa didapatkan di official ticket box mulai 17 Desember.

Tiket presale akan mulai dijual dari tanggal 13 – 16 Desember 2012 di kantor Rajawali Indonesia, Jl. Kaliurang Km 5 Gg Grompol 2 Yogyakarta.

Selama 4 hari tersebut, tiket dijual relatif lebih murah, Silver hanya dijual seharga Rp100 ribu, Gold Rp275 ribu dan Platinum Rp425 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar