Kamis, 10 Januari 2013

Ditunjuk Jadi Menpora, Ini Komentar Roy Suryo


Jakarta - Politikus Partai Demokrat (PD) Roy Suryo mengaku sudah ditelepon oleh pihak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengenai jabatan Menpora. Namun kolektor Mercy antik ini tak mau gede rumangsa dan memilih menunggu pengumuman resmi.

"(Soal ditelepon) saya harus jawab iya, tapi bukan dari Pak SBY-nya langsung. Bisa saja saya hanya salah satu yang dihubungi. Saya nggak boleh ge-er, bisa saja saya hanya salah satu di antara yang lain. Tunggu saja pengumuman resmi," kata Roy Suryo kepada detikcom, Kamis (10/1/2013).

Perihal konfirmasi dari anggota Dewan Pembina PD Ahmad Mubarok bahwa dia telah ditunjuk sebagai Menpora, Roy tetap tak mau jumawa. "Mungkin Pak Mubarok sudah mendengar, tapi saya belum," ujar pria 44 tahun ini.

Roy mengatakan siapa pun yang menjadi Menpora nantinya maka akan memikul tanggung jawab berat. Serangkaian tugas dan tanggung jawab penyelesaian kasus menanti Menpora selanjutnya.

"Tapi siapa pun yang jadi, tugas Menpora itu berat, mulai dari PSSI, persiapan Sea Games di Myanmar, kasus Hambalang," imbuh anggota Komisi I DPR itu.

Sementara itu Mensesneg Sudi Silalahi menyatakan, pengumuman Menpora itu akan dilakukan Jumat besok. "Akan diumumkan besok dan dipanggil. Kita tunggu, yang jelas akan diumumkan besok," kata Mensesneg Sudi Silalahi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar