Kamis, 10 Januari 2013

Baru Pacaran, Jangan Terburu-buru...


detail berita
SAAT Anda jatuh cinta, apa pun akan terasa sangat indah. Meskipun demikian, Anda harus menahan diri untuk tidak memutuskan beberapa hal secara terburu-buru.

Menjalin sebuah hubungan cinta, tentu berjuta rasanya. Hal ini terutama terjadi saat Anda baru mulai berkencan. Bahkan, tak jarang beberapa keputusan pun diambil tanpa pikir panjang. Padahal jika hubungan Anda tak berakhir bahagia, semua hal tersebut hanya akan menjadi penyesalan semata.

Agar terhindar dari penyesalan yang sia-sia, hindarilah melakukan beberapa hal ini, seperti dikutip The Stir.

Membeli hewan peliharaan bersama

Anda dia sama-sama penyuka anjing, kemudian memutuskan untuk mengadopsi bersama. Mungkin terdengar manis, namun hal ini akan berujung pahit ketika hubungan berakhir. Anda pun akan bingung siapa yang akan memeliharanya.

Katakan cinta

Mengucapakan kata cinta memang mudah. Sayangnya aplikasi dari kata ini begitu berat hingga Anda harus benar-benar tulus saat mengatakannya. Efek dari kata ini pun akan sangat kuat terhadap kelanjutan hubungan Anda seterusnya.

Menggosipkan teman

Membocorkan rahasia buruk teman pada kekasih hanya akan membuat hubungan Anda dan teman runyam. Terlebih, jika Anda putus dan mantan menggunakannya untuk kepentingan pribadinya.

Berbagi password

Ini merupakan hal yang kerap terjadi dalam hubungan. Mengganti semua password usai putus, tentu akan menjadi agenda yang harus Anda lakukan. Oleh karena itu, sebaiknya hargailah privasi masing-masing pihak.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar