Kamis, 10 Januari 2013

Hobi Selingkuh, Pria Lakukan Ini

detail berita
TAK ada satu orang pun yang senang apabila dikhianati oleh pasangannya. Karena itu, sebaiknya perhatikan apakah pasangan Anda gemar berselingkuh atau tidak.
 
Hampir semua orang mendambakan hubungan yang langgeng dalam percintaan. Terlebih bila Anda sudah menjalin hubungan dalam waktu yang cukup lama. Namun, bagaimana bila ternyata pasangan Anda gemar berselingkuh?
 
Agar terhindar pasangan tipe ini, sebaiknya Anda perhatikan ciri-cirinya. Sebagaimana dilansir College Candy.
 
Menutup akses
 
Secara tiba-tiba dia mengganti password dan tak membiarkan Anda menengok ponselnya. Ini merupakan tanda bahwa dia memiliki affair di luar.  
 
Teman baru di Facebook
 
Lewat jejaring sosial ini, Anda memang dapat menemukan teman lama. Namun juga dapat menemukan “teman” baru. Saat Anda melihatnya memiliki teman wanita yang belum pernah didengar sebelumnya dan wanita tersebut kerap me-like setiap status yang ditulis pasangan Anda, ya dia orangnya.
 
Tiba-tiba menjadi romantis
 
Pria memang tak akrab dengan hal-hal romantis, kecuali pada ulang tahun atau anniversary Anda. Namun di luar hal itu, pria sungguh alergi dengan hal ini. Makanya, bila secara tiba-tiba dia memanjakan Anda dengan berbagai kesenangan, Anda wajib curiga. Dia melakukan hal ini hanya untuk menutupi rasa bersalahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar