Kamis, 10 Januari 2013

Calon Suami, Carilah Tipe seperti Ini

detail berita
SEBAGAI seorang wanita, menemukan pendamping hidup yang tepat ialah hal yang krusial. Simak tip berikut agar Anda dapat menemukan sang pangeran impian.
 
Menjalani pernikahan bahagia merupakan dambaan setiap wanita. Oleh karena itu, Anda harus dapat menemukan pasangan hidup yang tepat. Karena jika tidak, pernikahan langgeng hanyalah menjadi khayalan belaka. Bila Anda tengah menjalani hubungan yang serius, tak ada salahnya melihat apakah dirinya masuk dalam kriteria berikut ini.
 
Berikut ini Tracey Cox, pakar seks dan hubungan percintaan memberikan kiat cara menemukan Mr Right, seperti dilansir Love Honey.
 
Pria yang memiliki banyak teman
 
Salah satu tipe pria yang patut Anda cari adalah yang memiliki banyak teman, baik teman baru atau lama. Hati-hati dengan orang yang hanya mau berkawan dengan sahabat lamanya, ini merupakan pertanda dia sering stuck dan tak dapat bergerak maju.
Jika kesulitan untuk maju, maka dia akan sulit untuk membangun hubungan dengannya.
 
Pria bertanggung jawab
 
Waspadalah pada pria yang sering menyalahkan orang lain atas segala sesuatu yang terjadi. Dalam kehidupan nanti, dia tidak mau bertanggung jawab atas kesalahan dirinya sendiri.
 
Pria yang tidak menjelek-jelekkan mantannya
 
Jika pria sering mengatakan bahwa mantan kekasihnya bodoh, maka dia sendiri yang sesungguhnya bodoh.
Dia tak perlu menjelekkan mantan kekasihnya, setidaknya akui saja bahwa penyebab putusnya adalah kesalahan kedua belah pihak.
 
Pria yang memiliki komitmen  
 
Bila pria berusia 20 tahunan, maka kemungkinan dia telah mengalami setidaknya satu kali hubungan jangka panjang.  Jika dia berumur 30 tahunan dan belum pernah menjalani hubungan yang awet, maka Anda perlu khawatir. Pasalnya, hal ini merupakan salah satu indikator bahwa dia bermasalah dengan komitmen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar