Jumat, 11 Januari 2013

Jilbab Style Secret by Shafira, Piao Liang Style

Jilbab Style Secret by Shafira, Piao Liang StyleBerasal dari bahasa China yang berarti cantik. Gaya kerdung ini dikreasikan dengan efek drapery dan sedikit mengembang untuk mensiasati bentuk wajah mungil. Inilah persembahan terbaru kami Jilbab Style Secret by Shafira, Piao Liang Style.
Untuk membuat style kerudung Piao Liang Style ini Anda hanya membutuhkan satu buah kerudung segiempat, ciput bandana, dan 4 jarum pentul.
  1. Kenakan bandana bagi Anda yang memiliki rambut panjang, sedangkan untuk yang berambut pendek dapat menggunakan ciput cepol tanpa pet. Kerudung segiempat dibuat menjadi segitiga (lipat sedikit saja) kemudian sematkan jarum dibawah dagu. Biarkan satu sisinya lebih panjang, satu sisi yang lebih pendek sampirkan ke samping lalu sematkan jarum kembali untuk menguatkan.
  2. Lipat bagian kerudung bagian belakang berbentuk segitiga lalu naikkan sedikit keatas kepala untuk menutupi lapisan pertama.
  3. Ambil sisa ujung yang menjuntai lalu tarik kembali keatas kepala menutupi lapisan yang kedua, hasil akhir dibagian belakang akan membentuk seperti keong.
Agar hasil lebih maksimal Anda sebaiknya pilih kerudung dengan bahan polyspun, karena bahan ini mudah untuk dikreasikan, lembut, dan tentunya nyaman ketika dikenakan.
Selamat mencoba dan siaplah tampil cantik luar biasa dengan Piao Liang Style by Shafira. Untuk melihat jilbab style secret Shafira lainnya silahkan klik http://bit.ly/11g8in1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar