Kamis, 10 Januari 2013

Konflik Populer Saat Liburan

detail berita
LIBURAN semestinya menjadi sebuah ajang untuk melepaskan penat. Namun, bagaimana jika hal ini justru diisi dengan pertengkaran?
 
Merayakan liburan rasanya tak lengkap jika tak bersama dengan keluarga. Namun siapa sangka, momen spesial ini justru kerap diisi dengan pertengkaran. Hal ini bukan saja membuat agenda liburan Anda runyam, namun juga berpotensi merusak hubungan ke depan.
 
Berikut ini beberapa pertengkaran saat liburan yang paling sering terjadi, seperti dikutip The Stir.
 
Ketidakcocokan dengan keluarganya
 
Menghabiskan liburan bersama keluarga seharusnya menjadi sebuah hal yang menyenangkan. Tak hanya karena jarang berkumpul dengan keluarga, namun saat seperti itu dapat membuat Anda kian dekat. Sayangnya, perbedaan karakter dan kebiasaan justru dapat memancing rasa kesal dan berakhir dengan pertengkaran.


Anda sibuk bekerja, pasangan justru santai
 
Anda begitu sibuk untuk menyiapkan segala sesuatunya agar liburan ini menyenangkan. Sayangnya, pasangan seakan tak peduli dan hanya sibuk bersantai di sofa. Ya, hal ini memang kerap terjadi.


Masalah finansial
 
Memberikan hadiah untuk momen liburan memang jadi ajang yang menarik. Akan tetapi, kesempatan ini seringkali diiringi dengan pertanyaan, “Berapa harga hadiah itu?” Sebaiknya, hindari pertikaian ini terutama di hadapan keluarga dan anak-anak. Tentunya, Anda tak ingin kan masalah finansial terbuka begitu saja?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar