Kamis, 10 Januari 2013

SBY: Saya Tidak Tiru Jokowi


CIANJUR- Ramai dibicarakan lantaran dinilai meniru gaya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), yang kerap blusukan, SBY akhirnya angkat bicara.

Kata SBY, langkahnya mengunjungi warga bukan dalam rangka meniru mantan Wali kota Solo itu. "Ini sudah dari 2004," ujar SBY saat berada di pos pendakian Gunung Gede Pangrango, Cianjur, Jawa Barat, Selasa (7/1/2013).

SBY juga membantah jika kunjungan kerjanya dianggap sebagai pencitraan untuk menaikan elektabilitas Partai Demokrat yang tengah turun. "Enggaklah, enggak pencitraan," tutupnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Jumat, 4 Januari lalu SBY secara mengejutkan berkunjung ke kampung nelayan di pesisir Tangerang di Desa Tanjung Pasir. Di sana SBY melakukan dialog dengan warga dan memberikan sumbangan Rp100 juta kepada para nelayan.

Hari ini, SBY kembali melakukan kunjungan ke Cianjur, Jawa Barat. SBY yang didampingi Ibu Ani Yudhoyono meninjau Puskesmas, sekolah dan sejumlah hewan ternak di Kampung Sarongge, Desa Ciputri. SBY memberikan sumbangan Rp1 miliar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar