Jumat, 11 Januari 2013

Sudah Tutup Aurat, Rossa Tak Mau Buka-bukaan Soal 'Anak' Ahmad Dhani


Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan aksi Ahmad Dhani yang menggendong seorang anak perempuan saat penjurian di acara 'X Factor'. Anak perempuan itu pun disebut-sebut sebagai anak Dhani.

Rossa yang pada saat bersamaan menjadi juri acara yang tayang di RCTI itu sempat ikut menggendong anak tersebut. Benarkah dia anak Dhani?

"Waduh, saya baru menutup aurat, masak saya mau buka mulut haha. Enggak mau (jawab) ah," ujarnya saat dijumpai di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2013) siang.

Dalam acara 'X Factor' yang ditayangkan Jumat (4/1/2013) malam, bos Republik Cinta Management itu menggendong anak perempuan sambil menyanyikan lagu 'Twinkle Twinkle Little Star'. Bahkan, Dhani juga terlihat mencium anak itu di depan kamera.

Dalam narasi acara tersebut dijelaskan bahwa sosok bocah perempuan itu adalah anak Dhani. "Untuk pertama kalinya di sela-sela istirahat penjurian, Dhani bernyanyi bersama putri kecilnya," demikian bunyi narasi pada adegan itu.

Setelah itu, anak kecil tersebut juga muncul lagi di sesi penjurian. Tapi, kali ini bagian Rossa yang terlihat menggendongnya bocah perempuan itu.

"Ini anak saya yang baru sama Dhani," celetuk Rossa sambil tertawa kala itu ke salah satu kontestan. Duh, jadi anak siapa sih dia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar