Kamis, 10 Januari 2013

Wow! Agnes Monica Saingan dengan Adele di WMA 2013

Agnes Monica (Foto: Ist)
JAKARTA- Agnes Monica sepertinya tidak berhenti untuk menghasilkan prestasi. Kali ini, namanya tercantum dalam World Music Award (WMA) 2013 dan siap bersaing dengan Adele sampai Lady Gaga.

WMA adalah sebuah penghargaan untuk para musisi yang memiliki penjualan single/album terbaik di setiap benua. Ajang ini sendiri diselenggarakan oleh Federation of Phonografic Industry (IFPI) dan didukung oleh berbagai organisasi di dunia. 

Untuk pemilihan pemenangnya, dilihat berdasarkan penjualan dan penghargaan yang diperoleh oleh masing-masing musisi sepanjang tahun 2012 kemarin. Tidak hanya itu saja, penggemar mereka juga memiliki peran yang sangat penting dalam pemilihan pemenangnya. Karena para penggemar berhak untuk memberikan suara mereka terhadap para nominasi dengan cara memilihnya dalam setiap nominasi. 

Nama Agnes sendiri masuk dalam kategori Best Female Artist. Disini pelantun “Muda” ini akan bersaing dengan sejumlah nama besar seperti Adele, Lady Gaga, Katy Perry, Alicia Keys, Beyonce Knowless, Jennifer Lopez, Ke$ha, Hyuna, Madonna, Nicki Minaj dan masih banyak yang lainnya.

Agnes mengungkapkan jika dia sangat senang bisa masuk dalam nominasi tersebut. Dia pun mengucapkan banyak terimakasih kepada semua penggemar yang telah mendukungnya.

“Jadi nominasi aja udah seneng.. :) hehe. #worldmusicawards Makasih ya Tweez for the support,” tulis Agnes melalui Twitter, Rabu (9/1/2013).

Ingin Agnes yang menjadi pemenang untuk Best Female Artist di WMA 2013? Yuk.. langsung vote Agnes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar