Kamis, 10 Januari 2013

Buat Pasangan Makin Cinta

detail berita
MENJAGA rasa cinta dalam sebuah hubungan terkadang tak semudah yang orang bayangkan. Anda membutuhkan upaya yang tepat untuk melakukannya.
 
Ibarat menanam sebuah tanaman, cinta juga perlu banyak perawatan agar senantiasa terjaga. Terlebih pada hubungan dalam jangka panjang. Terkadang, rasa cinta seakan menjadi sesuatu yang terlupakan.
 
Agar tak terjebak dalam situasi ini, Anda perlu melakukan usaha lebih. Berikut ini beberapa di antaranya, seprti dikutip Your Tango.
 
Buat dia bangga


Pria sangat suka saat dirinya bisa membuat Anda bahagia. Sedikit senyuman dari Anda merupakan refleksi bahwa segala upayanya berhasil.
 
Selain itu, Anda juga perlu mengetahui kapan harus mundur dan membiarkannya sejenak. Saat menghadapi masalah pelik, mengkritiknya merupakan sebuah hal yang kurang efektif. Namun, saat mengutarakan perasaan tanpa menyalahkannya, hal ini menandakan Anda tak suka menyudutkannya.
 
Yang perlu Anda lakukan ialah menunjukkan betapa berartinya dia sebagai pasangan, selain itu tetaplah berlaku jujur padanya. Dia tentu akan semakin banyak mengupayakan keberhasilan dalam hubungan.


Buat dia merasa aman
 
Anda juga perlu membuatnya merasakan ikatan emosi yang mendalam, dengan mengetengahkan rasa aman dalam hubungan. Cobalah untuk lebih mengapresiasinya, dengan begitu hubungan pun akan semakit kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar